Tren kecantikan bagi wanita akan selalu berkembang. Entah itu mengenai baju, rambut, hingga alat make-up sekalipun. Nah, salah satu alat make-up yang berkembang dengan pesat adalah lipstik, atau dalam hal ini warna lipstik. Lipstik menjadi salah satu alat make-up yang paling digemari oleh para wanita. Warna lipstik selalu menjadi perbincangan dan diyakini akan terus berbeda tren setiap tahunnya. Lantas, bagaimana tren lipstik selama tahun 2018 ini? Berikut ulasannya.

Mengulik Tren Warna Lipstik Pada 2018

Jika di tahun 2017 tren warna pulasan make-up natural dan nude begitu digemari, maka tahun ini, warna-warna nude seperti itu masih menjadi tren. Namun, untuk tahun ini, warna-warna cerah juga semakin banyak penggemarnya. Misalnya warna-warna merah atau oranye. Penggunaan lipstik dengan warna-warna tersebut akan membuat Anda terlihat lebih tegas dan dewasa. Ada pula warna-warna glossy yang mulai menggeser tren warna matte yang sudah bertahan selama dua tahun ini. Warna glossy pada lipstik akan membuat Anda terlihat lebih berisi dan seksi. Pilihan warna make-up dengan warna glossy inilah yang diyakini juga akan semakin menjadi tren pada tahun 2018 ini.

Warna-warna cerah seperti pink dan fuschia pun semakin hari semakin banyak yang meminati. Warna pink natural memang seringkali menjadi kegemaran para kaum hawa karena kan lebih memunculkan kesan feminim dan terkesan lebih natural. Warna fuschia mungkin belum banyak dikenal, namun warna ini merupakan salah satu warna make-up yang diyakini akan menjadi tren di tahun 2018.  Fuschia merupakan perpaduan antara warna ungu dan magenta. Lipstik dengan warna fuschia maupun pink akan membuat Anda lebih tegas, lebih natural, dan tentu saja mempercantik penampilan Anda.

Jika dilihat, tren make-up untuk tahun 2018 tidak akan jauh berbeda dibandingkan tren pada tahun 2017. Warna-warna natural dan kesan flawless masih akan menjadi tren, ditambah dengan pulasan make-up yang menghindari kesan menor para penggunanya. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah mengikuti tren ini juga?

Related posts: