Minyak lintah Papua memang menjadi sebuah topik yang tiada habisnya jika diulas lebih dalam. Karena bagaimanapun, minyak ini sangatlah alami dan aman, serta memiliki khasiat yang bisa dibilang sangat manjur dalam membantu mengatasi masalah pria kebanyakan dalam masalah hubungan intim dengan pasangannya jika sudah menikah. Bukan hanya itu, produk ini juga memiliki khasiat lainnya seperti mencegah penuaan dini, impotensi, melancarkan peredaran darah, dan lainnya. serta yang pasti bisa meningkatkan rasa tingkat percaya diri seorang pria akan kejantanannya. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau, dan produk ini juga bisa menjadi obat pencegah sejak muda agar tidak terkena penyakit-penyakit tersebut. Karena bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Namun, Bagaimanakah Pandangan Agama Tentang Produk Ini?

Minyak ini memang memiliki khasiat yang sangat bagus dan alami. Karenanya banyak kaum adam yang langsung memberitahukan kepada banyak temannya untuk memakai produk ini untuk masalah hubungan intim dengan pasangan mereka. Mereka meyakini bahwa kandungan yang terdapat dalam minyak tersebut sangat 100% terbukti, juga bisa mengatasi seperti impotensi, pelancaran aliran darah, serta bisa mencegah penuaan dini pada pria. Namun, dalam agama seperti Islam, pandangan mengenai minyak lintah Papua sangatlah kontra dengan aturan. Mereka menganggap bahwa cara atau prosesnya tak sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan, karena bagaimanapun, ternyata pemakai produk ini ialah kaum adam yang beragama Islam. Hal inilah yang membuat beberapa para ulama ada yang mengatakan najis, ada juga yang mengatakan haram jika memakai. Mereka beranggapan bahwa sebagian besar hewan melata, memiliki hukum haram untuk tidak boleh di pakai oleh kaum Islam terutama kaum adam, walaupun tak semua hewan melata di hukum haram. Seperti Al-A’raf ayat 157.

Dan tentu masih banyak ulasan yang mau dibahas sebetulnya. Meski begitu, semoga melalui pembahasan kali ini menambah wawasan dan menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda yang memang pembaca setia. Cukup sampai disini pembahasan sekarang ini tentang minyak lintah Papua. Sampa jumpa kembali pada artikel berikutnya bersama pembahasan yang lebih fresh, berbobot, serta menjadi pembahasan yang lebih bermanfaat lagi bagi Anda yang memang pembaca setia.

Related posts: